Popular Post

Popular Posts

About this blog

Powered By Blogger

Blog Archive

Subscribe to Feed


Labels

Posted by : Unknown Feb 22, 2007


Pada saat ini Film terowongan Casablanca sedang melakukan promosi besar-besaran. Hanya saja Film ini bercerita yang sangat mirip dengan kejadian beberapa teman saya yang dapat melihat mahluk halus.

Ada beberapa teman saya yang bisa melihat mahlug halus dan saya pernah bertanya tentang terowongan casablanca ini. Dia pernah bercerita bahwa memang terowongan ini sangat angker sekali. Jika kita melihat dengan mata biasa kita bisa melihat apa yang terjadi, akan tetapi berdasarkan mata batin memang banyak kejadian yang unik.

Kejadian-kejadian yang unik itu adalah pada saat kita memasuki terowongan casablanca sering beberapa mahluk halus yang ikut di mobil kita dengan cara menempel di kaca depan dan kaca belakang mobil anda, bahkan ikut masuk kedalam mobil anda sampai dengan kuburan atau mall casablanca. Memang hal ini tidak dapat dilihat oleh mata biasa. Untuk itu bagi kawan-kawan berhati-hatilah dalam berkendara melewati wilayah tersebut. Karena Siapa tau mereka akan mempelihatkan fisik mereka.




- Copyright © 2013 ~ D'Andrian ~ - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -